DPC PWRI Kota Depok akhirnya terbentuk setelah tidur panjang

Depok (depoKini) - Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Depok akhirnya kembali terbentuk dan di kukuhkan oleh DPP. PWRI lewat Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat PWRI nomor : 13.6.001A/SK/DPP.PWRI/X/2017 tentang Pengangkatan dan Penetapan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia Kota Depok, Propinsi Jawa Barat,  periode 2017 - 2019, yang di tanda tangani oleh  Suriyanto. PD,  SH, MH,  Mkn selaku Ketua Umum dan Zulfikar Taher, SH sebagai Sekretaris Jenderal DPP. PWRI,  

Berangkat dari "mati suri" kepengurusan DPC PWRI Kota Depok, maka pada awal oktober 2017, tepatnya 4 Oktober 2017, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PWRI Jawa Barat melaksanakan rapat yang membahas "mati suri" nya kepengurusan DPC PWRI Kota Depok dan hasilnya adalah Surat Mandat Nomor : mdt 032/DPD/PWRI/JABAR/X/2017 tentang Pembentukan Kepengurusan DPC. PWRI Kota Depok,  yang ditanda tangani oleh Ir. Budi Suyitno, Ketua DPD PWRI Jawa Barat dan Dea Jaenal Mutakin, S. I. Kom, MM selaku Sekretaris DPD PWRI Jawa Barat. 
Mandat yang di tanda tangani pada tanggal 24 Oktober 2017 tersebut di berikan kepada dua orang anggota dan / atau pengurus PWRI, yakni Mikel dan Rahmat. 

Dengan berbekal Surat Mandat tersebut pemegang mandat lalu bergerak cepat, untuk menjalankan amanat organisasi yang telah di terimanya, tepatnya pada tgl 30 Oktober 2017, bertempat di lembah Gurame, Depok Jaya, Depok,  musyawarah pembentukan susunan kepengurusan DPC PWRI Kota Depok dilaksanakan,  hasilnya adalah ajungan jempol, dalam waktu kurang dari 7 hari sejak surat mandat di terima, susunan kepengurusan DPC PWRI periode 2017 - 2019 pun terbentuk,  dengan Rahmat Budianto terpilih sebagai Ketua DPC PWRI Kota Depok periode 2017 - 2019, dan Sekretaris DPC PWRI Widya Srihandayani. 

DPC PWRI Kota Depok periode 2017 - 2019 nampaknya bakal segera menggeliat kembali karena dalam susunan kepengurusannya diisi oleh figur figur yang mempunyai dedikasi dan integritas yang kuat yang mengedepankan semangat "kerja keras dengan cerdas"
Sebuah langkah awal yang menjanjikan, menyitir ajaran Tao, "seribu langkah ditentukan oleh langkah pertama"
Semoga DPC PWRI Kota Depok periode 2017 - 2019 yang baru di kukuhkan dapat segera mewujudkan cita cita dan amanat organisasi PWRI, khususnya di Kota Depok.

Rahmat Budianto yang terpilih menjadi Ketua DPC PWRI Kota Depok periode 2017 - 2019 menyatakan pada depokini, bahwa bagi dirinya jabatan ketua yang disandangnya adalah amanah yang musti dijaga dan untuk dilaksanakan dengan segenap jiwa raga, demi nama baik organisasi, bangsa, negara dan masyarakat. Dirinya juga meminta dorongan doa agar PWRI di kota Depok dapat lebih dirasakan manfaat keberadaannya. 

Pimpinan redaksi dan segenap keluarga besar depoKini mengucap selamat atas terbentuknya kepengurusan DPC PWRI Kota Depok periode 2017 - 2019, semoga PWRI semakin jaya. (GDP)