Warga siapkan rumah tinggal bagi Satgas TMMD

Purwakarta (depoKini) - Warga masyarakat buktikan bahwa kemanunggalan TNI - Rakyat bukan isapan jempol belaka, hal tersebut terlihat pada keiklasan warga masyarakat untuk ikut peran serta dengan memberikan tempat tinggal bagi TNI dalam program TMMD Ke 100

Hal ini dibuktikan dengan sudah disiapkannya rumah warga, yakni sebanyak 17 unit rumah dari mulai Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes sampai ke Desa Wanawali Kecamatan Cibatu untuk membantu kelancaran dan terselenggaranya program TTMD Kodim 0619 Purwakarta.

Usman (40), menuturkan untuk tempat tinggalnya bisa digunakan untuk 8 orang dan nanti akan siapkan perlengkapan tidur seadanya yang mungkin bisa digunakan selama program TMMD sampai selesai.

"Untuk kelancaran pekerjaan, nanti rumah tinggal saya bisa digunakan mungkin sebanyak 8 orang, tempat tidurnya akan diusahakan walaupun seadanya". Tuturnya kepada media.

Harapan Usman salah satu warga Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes, dengan adanya dari anggota TNI yang tinggal dirumahnya dapat menambah silaturahmi dan jalinan persaudaraan, "Kedepannya mungkin secara pribadi akan menambah saudara". Pungkasnya dengan senyuman iklas.