Warga sambut gembira kehadiran TNI dengan TMMD nya

Warga dan kepala Desa Wanawali sambut gembira TMMD ke 100
Purwakarta (depoKini) - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 Tahun 2017 yang akan di selenggarakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0619/Purwakarta baru akan dilaksanakan pada pekan depan, namun sudah mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat, meski pada saat ini masih dalam tahap Pra TMMD.

Apresiasi tersebut datang dari warga dan Kepala Desa Wanawali Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta, mengatakan, bahwa apa yang dilakukan Kodim 0619/Purwakarta  melalui program TMMD merupakan sebuah gebrakan dan akselarasi yang tidak boleh dipandang sebelah mata. "Rasa hormat dan apresiasi saya pada Kodim 0619/Purwakarta  yang saat ini tengah melaksanakan Pra TMMD,"

Selain itu, Edin yang selaku Kepala Desa Wanawali berharap, program ini dapat ditingkatkan lagi guna memaksimalkan pencapaiannya. "Kita berharap program TMMD ini terus dielaborasi ke daerah-daerah tertinggal lainnya agar warga masyarakat desa lain juga dapat merasakan manfaat kehadiran TMMD ini" ujar Edin penuh harap.