TNI dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan demi kepentingan rakyat

TNI manunggal rakyat
Purwakarta (depoKini) - Pengabdian Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Kodim 0619/Purwakarta   ditunjukkan satu diantaranya dalam membangun desa, dan melalui program terpadu Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) KE- 100,  Kodim 0619/Purwakarta   di wilayah Kabupaten Purwakarta tepatnya di desa Wanawali Kecamatan Cibatu dengan  Desa Margalutu Kecamatan KiaraPedes bertekad untuk dapat membangun jalan sepanjang 7,2 KM. 

Dalam TMMD Ke 100 Kodim 0619/Purwakarta  akan melaksanakan peningkatan pembangunan infrastruktur jalan.

Pengabdian TNI kepada rakyat nampaknya bukan saja pada pembangunan yang bersifat pisik,  non pisik pun dilakukan oleh para prajurit TNI terhadap rakyat, semisal membangun kesadaran  masyarakat dalam peri kehidupan, bermasyrakat, berbangsa dan bernegara, serta pemahaman tentang hukum dan Kamtibnas, dan menyadari pencegahan kenakalan remaja.serta pencegahan penyalah-gunaan narkotika.

Dalam kegiatan kegiatan non fisik seperti penyuluhan tentang wawasan kebangsaan terhadap masyarakat terutama generasi muda untuk bagaimana kita tambah mencintai bangsa indonesia yang besar dan kaya akan sumber daya alam. (GDP)