TMMD Wujudkan Mimpi Warga Ds. Mekarjaya Kec. Kiarapedes

Purwakarta (depoKini) - Warga Desa Mekarjaya merasa bersyukur dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 yang lokasinya salah satunya adalah Desa Mekarjaya Kecamatan Kiarapedes, Purwakarta. Pasalnya daerah yang terletak di pelosok Kota Purwakarta tersebut menjadi salah satu daerah yang menerima bantuan berupa pembangunan jalan.

Ucapan syukur disampaikan oleh Aminudin warga Desa Mekarjaya, menurutnya berkat pembangunan jalan yang menghubungkan Desa. Mekarjaya Kec. Kiarapedes sampai ke Kec. Cibatu, warga tidak butuh waktu lama saat menuju ke wilayah tersebut, begitu juga sebaliknya.

Aminudin menyampaikan bahwa warga desa Mekarjaya telah sejak lama memimpikan jalan tembus yang menghubungkan kedua Kecamatan karena jalan tersebut sangat dibutuhkan warga untuk mempersingkat waktu. 
Dan kini melalui kegiatan TMMD, hal tersebut dapat terwujud. Menurut Aminudin,  setidaknya ada ratusan kepala keluarga (KK) bisa menikmati jalan tersebut, dan mimpi warga tak lama lagi akan menjadi kenyataan.