TMMD ke 100 Bangun Jalan, Buruh gembira

Purwakarta (depoKini) - Program TMMD ke 100 di Kab.Purwakarta mendapat Apresiasi dari para pekerja Pabrik karena Infrastruktur Jalan yang dibuat oleh Program TMMD yang menghubungkan dua kecamatan Cibatu dan Kiarapedes sepanjang 7.2 KM merupakan jalur yang sangat diharapkan oleh para buruh yang tempat tinggalnya berada di dua wilayah tersebut. Jalan yang nantinya akan dibangun memang menjadi jalur lintas strategis bagi para pekerja Pabrik, dari dan ke tempat kerja mereka.

Adalah Dedeh warga Margaluyu yang Bekerja di PT.Enstren, selama ini ketika akan pergi kerja dan pulang kerumahnya selalu memutar melalui jalur Wanayasa, bisa juga lewat Wanawali,  tetapi ketika musim kemarau saja sedangkan ketika musim hujan jalur tersebut tidak dibisa dilewati karena jalur tersebut jelek dan berlumpur, kata Dedeh berkeringat.

Saya mendukung sekali program TMMD ke 100 yang dilakukan oleh Pemerintah daerah melalui Kodim 0619/ Purwakarta karena dapat menjawab permasalahan Para Pekerja Buruh Pabrik, khususnya terkait jalur transportasi sehari hari,  imbuh Dedeh serius.
Rilis 2