Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat

Dandim dan Kapolres Purwakarta
Purwakarta (Depokini) - Kegiatan TMMD sendiri akan dilaksanakan kurang lebih 30 hari dari tanggal 27 September 2017 s/d 26 Oktober 2017, adapun kegiatan TMMD kegiatan fisik dan non fisik, yang diperuntukan demi meningkatkan kesejahteraan  masyarakat, yang meliputi segi sosial, pendidikan, kesehatan dan ekonomi.

Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana. S, Sos.mengatakan, program TMMD ini menjadi ajang penguatan sinergitas TNI/Polri di wilayah kabupaten purwakarta “Ini wujud nyata dari Comander Wish yang dicanangkan oleh Panglima TNI dan Kapolri demi menjaga soliditas anggota TNI dan personil Polri yang harus terus dilaksanakan di setiap wilayah,” ucap Dandim.

Lalu lanjut Dandim 0619/Purwakarta,  “Program TMMD ini merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran Kodim dan Polres Purwakarta dan pemda Purwakarta dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif guna kesuksesan pembangunan di wilayah, pun juga Kegiatan ini menjadi bukti kokohnya kebersamaan antara prajurit TNI dan Polri di Purwakarta,”ujarnya

Ditambahkannya,   dalam TMMD kita juga akan menggandeng polres purwakarta sekaligus membuktikan bahwa TNI dan Polri selalu bersama berbuat demi masyarakat dan ini merupakan salah satu upaya pendekatan kepada masyarakat dalam rangka mencegah dan membendung paham radikalisme, terorisme serta narkoba yang saat ini sudah menyasar hingga pedesaan.

“Program TMMD ke 100 yang akan dilaksanakan di kecamatan Kiara pedes sampai dengan Kecamatan Cibatu ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat pedesaan,” papar Letkol (Inf) Ari Maulana.
Dandim dan Kapolres Purwakarta