Ormas pun turut aktif dalam TMMD ke 100 di purwakarta

Lintas Ormas berbaur sukseskan TMMD ke 100
Purwakarta (depoKini) - TMMD ke 100 yang di gelar Kodim 0619/Purwakarta merupakan suatu bentuk dari kegiatan Bhakti TNI yang melibatkan lintas instansi serta masyarakat, hal tersebut sebagai wujud komitmen TNI dan pemerintah kepada rakyat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bersama dengan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI)  serta Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) lainnya, prajurit TNI membangun kebersamaan dalam  kegiatan TMMD ke- 100 Tahun 2017 Kodim 0619 Purwakarta.

Generasi Muda Purwakarta yang tergabung dalam lintas Ormas  tersebut bersatu dengan para prajurit TNI dan masyarakat dalam kegiatan TMMD ke 100 yang akan membangun akses jalan yang menghubungkan  Desa Wanawali  Kecamatan Cibatu dengan Kecamatan Kiara Pedes. 
Mereka lintas Ormas berpartisipasi dalam pelaksanaan proyek pembangunan fisik, dan juga kegiatan TMMD yang non fisik, seperti turut aktif dalam memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada warga. 
Para anggota lintas Ormas tersebut merasa senang dan bangga, karena diberi kepercayaan dan kesempatarn untuk turut terlibat dalam pelaksanaan kegiatan TMMD. Dan bagi kebanyakan anggota lintas Ormas tersebut Ini baru kali pertama di libatkan dalam giat TMMD, dan hal ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan, kebanggaan bagi mereka bisa berbuat demi masyarakat.

Adapun tujuan dari kegiatan TMMD ini  sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka membantu pemerintah mewujudkan pembangunan yang merata, seimbang dan berkesinambungan.TMMD ini pun sebagai media berkoordinasi, untuk  menyamakan visi dan persepsi guna memaksimalkan pencapaian tujuan pembangunan. (GDP)