Melalui TMMD, Bupati dan Dandim 0619 Purwakarta, berjibaku demi keaejahteraan rakyat

Dandim 0619 bersama para Petani
PURWAKARTA (depoKini) - Acungan jempol perlu diberikan dan ucapan apresiasi buat Kodim 0619 Purwakarta karena rencana TMMD ke 100 yang akan digelar pekan depan, mempunyai planing untuk membangun jalan, artinya dengan dubangunnya jalan,  tentunya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Terutama tentu bagi Desa yang tertinggal, karena berada di ujung dari Kota Purwakarta. Seperti diketahui Desa Wanawali yang secara geografis merupakan desa terujung di Kecamatan Cibatu, begitu juga dengan desa Pusaka Mulya yang berada di ujung Kecamatan Kiarapedes.

"Untuk pemerataan pembangunan disemua sektor terutama infrastruktur, tentu hal ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat yang berada di wilayah terpencil. Kami tidak lagi merasa di anak tirikan oleh pemerintah daerah setempat," ujar Edin, kepala desa Wanawali.

Ini merupakan bukti nyata sinergi antara pemerintahan setempat dengan TNI, yang bersama-sama membangun untuk kesejahteraan masyarakatnya. 

"Kami mewakili masyarakat Desa Wanawali mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah menggelontorkan anggaran untuk pembangunan jalan, pun juga tidak lupa pula kepada Dandim 0619 Letkol. Inf. Ari Maulana beserta pasukannya yang sudah siap sedia untuk membangun jalan di desa kami melalui program TMMD," tambah Edin senang. (GDP)