Kapolda Metro rogoh dompet, berikan uang kepada anggotanya, buat beli seragam baru

Kapolda Metro rogoh dompet, berikan uang kepada anggotanya, buat beli seragam baru
Jakarta (depoKini) - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis memberikan uang untuk anggotanya di Polres Jakarta Barat, Senin (11/9/2017).


Uang itu diberikan saat Idham tengah memberikan  arahannya kepada anggota kepolisian Polres Jakarta Barat, pada senin 11 September.


Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Purnomo pun membenarkan hal tersebut. Uang tersebut diberikan Kapolda lantaran salah seorang anggotanya terlihat memakai seragam yang sudah lusuh.

"Seragam polisinya kurang rapi dibandingkan dengan anggota lainnya," ucap Purnomo saat dikonfirmasi depokini.

Menurut Purnomo, warna seragam yang digunakan salah satu anggotanya tersebut terlihat pudar dibandingkan seragam anggota lainnya.

"Iya warnanya agak pudar," imbuhnya.
Namun, Purnomo tidak mengetahui berapa besaran uang yang diberikan Idham. Dia hanya mengetahui Idham memberikan uang tersebut untuk anggotanya membeli seragam baru.

Seperti dikutip dari Kompas TV, Idham awalnya memberikan arahan kepada anggota kepolisian di Polres Jakarta Barat.

Namun, tiba-tiba, Idham mengeluarkan dompet dari saku celananya dan memberikan beberapa lembar uang kepada salah satu anggota kepolisian yang sedang berbaris.

"warna baju seragamnya sudah lusuh memudar, jadi uang itu untuk beli baju seragam baru, masa amggota saya baju seragamnya lusuh memudar" ujar Kapolda Metro tersenyum. (GDP)

Foto :