Gotong royong warga desa saat Pra TMMD, wujud antusias dan kegembiraan

Guyub warga kiara pedes
Purwakarta (depoKini) - Terkait dengan rencana TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang akan dilaksanakan tanggal 26 September 2017 mendatang, segenap warga Kecamatan Kiara Pedes menyambut dengan rasa gembira dan penuh sukacita, karena perubahan pembangunan desanya akan segera terwujud.

Program TMMD bagi warga Kecamatan Kiara Pedes adalah program yang sudah lama dinantikan, karena menyangkut pembangunan di wilayah mereka, Kecamatan Kiara Pedes.

Hal tersebut, setidaknya diungkapkan oleh warga Desa saat mendatangi lokasi Pra TMMD di kecamatan Kiara pedes.” Kami segenap warga Desa Mekarjaya berterima kasih kepada TNI karena desa kami akan dibangun, ini yang memang kami butuhkan, sentuhan pembangunan" ungkap salah satu warga.

Rasa syukur dan gembira warga Desa, bukan hanya terucap di mulut saja tetapi juga diwujudkan dengan kerja gotongroyong yang dilakukan warga dalam mempersiapkan kegiatan tersebut, dan bahkan saat pelaksanaannya nanti warga Desa telah siap untuk bersama sama dengan prajurit TNI untuk bekerja mensukseskan TMMD ke 100 di purwakarta tersebut.

Walaupun TMMD baru akan dibuka tanggal 26, namun kegiatan pra sudah dilakukan dari kemarin. 
Pra TMMD Ini dilakukan agar program TMMD dapat selesai pada waktunya satu bulan mendatang. (GDP)