Gaung TMMD sudah di dengar hingga pelosok purwakarta

Purwakarta (depoKini) - Kami sudah mengetahui dari jauh jauh hari tentang rencana Kegiatan TMMD ke 100 yang diselenggarakan oleh Kodim 0619/Pwk berikut info bahwa TMMD akan membuka akses jalan yang akan menghubungkan Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu,  setidaknya itu yang diungkapkan Ulan Maulana, warga kp. Krenjan, desa Situ Kecamatan Pondok Salam.

Dengan adanya program seperti ini, kami sebagai warga pondok salam walau tempat tinggal kami jauh dari lokasi TMMD, tetapi kami pun sangat bangga dan senang sekali mengetahui adanya program TMMD itu, dan kami  mengucapkan banyak terima kasih kepada BpK Dandim Letkol (Inf) Ari Maulana beserta anggotanya selaku pelaksana, dengan akan dilaksanakan pembukaan jalan yang akan menghubungkan dua kecamatan antara lain Kec Cibatu dan Kiarapedes. Kata Ulan dengan muka berseri.

Tentunya dengan adanya pembuatan jalan ini masyarakat setempat sangat senang karena pembuatan jalan ini sudah diharapkan dari dahulu, dan alhamdulillah baru sekarang pembangunan jalan bisa terwujud. Pungkas Ulan