Dulu AMD, kini TMMD, semua demi rakyat

Purwakarta (depoKini) - Dulu dikenal dengan nama AMD sekarang menjadi TMMD akan tetapi menurut kami tujuan dan sasarannya sama untuk membangun daerah yang selama ini belum tersentuh ataupun yang masih terisolir. Melalui TMMD inilah  pembangunan akses jalan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang tinggal jauh dari keramaian dan selama ini terutama masyarakat yang tinggal diperbatasan antara kec cibatu dan kiara pedes dapat terealisasi. 

Bagi masyarakat pedesaan yang belum merasakan nikmatnya pembangunan sarana transfortasi seperti jalan yang layak untuk dilalui baik kendaraan sepeda maupun kendaraan seperti mobil, maka program TMMD ini bak menerima "durian runtuh".

Dengan adanya akses jalan yang layak dan baik tentunya sangat membantu dan menunjang suatu daerah untuk meninggkatkan perekonomian yang selama ini sangat terhambat oleh akses jalan yang tidak layak

Kami sangat berterima kasih kepada Kodim 0619/Pwk yang telah memperhatikan masyarakat yang benar benar sangat membutuhkan sarana akses jalan yang layak untuk meningkatkan mata pencaharian atau pun masalah pendidikan yang selama ini sangat terhambat.