Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana, S.Sos Meninjau Lokasi TMMD

Purwakarta (depoKini) - Pada Kamis, 21 September 2017 Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana, S.Sos didampingi para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0619/Purwakarta meninjau Lokasi TMMD ke 100, lokasi TMMD yang ditinjau,  diantaranya Lapangan Bola Kp. Campakaisna Rt/Rw. 09/05 Ds. Margaluyu Kec. Kiarapedes yang rencananya akan dijadikan tempat Pembukaan giat TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta dan meninjau tempat yang akan dijadikan sebagai tempat penutupan giat TMMD tsb yaitu di Desa Wanawali Kec. Cibatu Kab. Purwakarta.

Di lokasi peninjauan,  Dandim menjelaskan, nantinya pada saat acara pembukaan giat TMMD ke 100 akan di tampilkan tari tarian daerah dan rencananya, Kodim 0619/pwt juga akan menggelar berbagai macam hiburan rakyat.

Dirinya juga mengatakan bahwa program TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta kali ini selain Sasaran fisik juga terdapat sasaran Non fisik. Untuk sasaran fisik meliputi pembuatan jalan sepanjang 7,2 Km dan perbaikan Rutilahu, perbaikan tempat ibadah, sedangkan sasaran Non Fisik meliputi Pelayanan pengobatan massal, pembuatan SIM gratis, Wawasan Kebangsaan, pendidikan Ideologi, perlombaan Voley ball, konservasi dan perlombaan Kicau burung tingkat Nasional serta penyuluhan bahaya kebakaran dan longsor.