Dampak positip pembangunan akses jalan, perekonomian rakyat terangkat

Purwakarta (depoKini) - Dengan adanya rencana TMMD  Ke.100 yang dilaksanakan oleh Kodim 0619/pwk, kami sangat  Senang sekali karena kami tahu bahwa progran TMMD ini adalah pembuatan akses jalan yang menghubungkan Desa Wanawali  Kec.Cibatu dan  Ds.Margaluyu Kec.Kiarapedes yang selama ini memang akses tersebut paling di dambakan oleh warga masyarakat di dua kecamatan tersebut untuk di bangun.

Selama ini kami jarang sekali Berjualan ke wilayah Kiara Pedes, Wanayasa dan Kec.Bojong  dikarenakan akses jalan yang kurang mendukung dalam perjalanan kami untuk berjualan padahal kalau kami bisa berjualan ke wilayah tersebut dagangan kami pasti sangat laku,  karena kalau wilayah tersebut kebanyakan daerah pertanian sehingga bila saya jualan buah-buahan konsumennya pasti banyak, papar Achmad Rojali

Maka dengan adanya program TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0619/pwk ini tidak menutup kemungkinan kami akan lebih cepat dan mudah untuk memasarkan dagangan buah buahan kami ke Kec.Kiara pedes dan sekitarnya. Katanya lagi. (GDP)