Kini Pemilik Tas Mencurigakan di ITC Depok dirawat di RS Polri

Depok (DepoKini) - Daseng Rustana (33), pemilik tas mencurigakan di ITC Depok dirawat di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Dirinya dibawa ke rumah sakit tersebut pada Selasa (4/7/2017).

Menurut Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Rachmaningtyas, Daseng dibawa ke RS Polri untuk menjalani pemeriksaan psikologis.
Daseng meletakkan tas tersebut di pinggir jalan depan ITC Depok, tepatnya di dekat jalur masuk angkot ke Terminal Depok pada Senin (3/7/2017). Sehingga tas tersebut sempat dicurigai berisi bom, olehkarenanya seorang sopir angkot melaporkannya ke polisi.

Polisi tidak ingin ambil resiko, segera mensterilkan ruas Jalan Margonda arah Jakarta yang ada di depan ITC Depok dari sekitar pukul 10.30-12.50. Sementara kendaraan di jalur tersebut dialihkan ke jalur sebaliknya, sehingga ruas Jalan Margonda arah Citayem dibagi untuk dua arus kendaraan. 

Dari pemeriksaan Tim Gegana, diketahui bahwa tas Daseng hanya berisi pakaian dan ponsel beserta perangkatnya.

Daseng diketahui mengalami sedikit gangguan psikis, dimana saat meninggalkan tasnya di depan ITC, dia sedang mengalami gangguan "linglung".